Sabtu, 29 Oktober 2011

Davidson Tawarkan 3 Solusi Membangun Gorontalo

BONBOL (go!) – Kondisi pembangunan provinsi Gorontalo saat ini masih belum sesuai keinginan dan harapan masyarakat tentunya sangat membutuhkan pemimpin baru yang cerdas dan inovatif. Dengan menawarkan tiga solusi untuk melakukan percepatan pembangunan, Calon Gubernur David Bobihoe dan Cawagub Nelson Pomalingo menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat Gorontalo dan semakin mendapat dukungan dari berbagai elemen.
Dihadapan ratusan masyarakat yang memadati lokasi sosialisasi Davidson di desa Toto Utara Kecamatan Kabila, David Bobihoe dalam orasinya menjelaskan ketiga solusi tersebut adalah pelayanan yang baik kepada masyarakat, Pembangunan harus berjalan baik serta pemberdayaan masyarakat untuk meningkatan ekonominya. Pelayanan yang baik kepada masyarakat yaitu semua fasilitas untuk pelayanan harus dengan rakyat seperti sarana trasnportasi harus mudah terjangkau, akses pendidikan yang mudah dan cepat, tersedianya sarana dan prasarana kesehatan yang memadai adanya pasar yang representative, tersedianya  air bersih, listrik telepon yang kesemuanya harus bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat provinsi Gorontalo.
Dalam hal keberlanjutan pembangunan tentunya menurut David bahwa siapa saja Gubernur yang terpilih berhak untuk melanjutkan pembangunan di Provinsi Gorontalo dan apabila Davidson yang di percayakan masyarakat maka keberlanjutan pembangunan di Gorontalo akan tiga empat kali lebih cepat dari pembangunan saat ini karena potensi penunjang banyak di miliki oleh Provinsi Gorontalo.
Kemudian solusi ketiga dalam hal pemberdayaan masyarakat adalah adanya  progam dan kebijakan yang tepat sasaran dalam peningkatan pendapatan masyarakat misalnya saja nelayan harus di berikan bantuan perahu katinting dan keperluan melaut lainnya tapi bukan nelayan dikasih bantuan mesin jahit seperti yang terjadi beberapa waktu lalu.
Bagaimana menjadikan masyarakat yang tidak miskin agar tidak menjadi miskin lagi. Tukang ojek dan abang bentor yang tidak mempunyai sim harus di berikan bantuan sim gratis sehingga mereka akan menikmatinya dalam lima tahun dibandingkan diberikan 5 kg beras atau uang 50 ribu yang hanya akan habis dalam dua hari, dan tentunya hal tersebut membutuhkan perencanaan program yang matang serta tidak asal-asalan. Sehingga insya Allah jika Davidson menang rakyatlah yang akan senang dan menikmati pembangunan yang lebih baik dari sekarang. (bk/pr*)
Filed in: Bone Bolango, Politik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berikan komentar terbaikmu ya....,