Selasa, 28 Agustus 2012

PESAN PENTING UNTUK MAHASISWA

INI ADALAH PESAN TERPENTING SAAT INI UNTUK MAHASISWA-demi menghindari tindakan-tindakan pembodohan dari seniornya atau apapun itu yang sifatnya hanya untuk kepentingan suatu golongan dengan cara membodohi mahasiswa, yang berselimut dibalik kegiatan-kegiatan yang membuat mahasiswa takut untuk tidak ikut.
OLEH KARENANYA-mahasiswa harus kritis dalam menghadapi suatu persoalan, yakni yang terpenting adalah misalnya jika sudah ada ketentuan jadwal yang sudah disepakati yang jika tidak diikuti akan mempengaruhi keikutsertaannya dalam MOMB, yakni tidak diluluskan atau sejenisnya.maka cukuplah ikuti saja jadwal yang sudah ada, karena itu yang sudah masuk datanya yang meluluskan mahasiswa nanti di MOMB. jika ada agenda tidak tertera dalam jadwal, atau tertera tetapi waktunya sudah ditentukan, maka cukuplah sesuai dengan waktu yang sudah ada, jangan jika waktunya masih molor sampe setengah jam, mahasiswa masih saja mengikutinya, mahasiswa boleh tidak ikut, sebab itu sudah diluar dari ketentuan jadwal.
HARUS KRITIS- jadi kita harus kritis. jika ada agenda yang mulai tidak sesuai jadwal, anda bisa protes ataupun tidak wajib mengikutinya. karena yang anda pegang adalah kesepakatan jadwal. jika lewat, anda boleh tidak mengikutinya lagi, dan anda boleh melanjutkan agenda anda selanjutnya tanpa harus khawatir lagi.
kalau ada hal-hal yang aneh. anda punya tugas baru di kampus anda, yakni mencari tahu, kenapa hal ini terjadi, kenapa.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berikan komentar terbaikmu ya....,