Selasa, 27 Desember 2011

Malam Tahun Baru: malam panen kucing garong..

Telah banyak kasus yang sering terjadi pada masyarakat indonesia akibat dari budaya menyambut tahun baru, khususnya bagi para remaja yang memiliki pasangan dan tak ada kerjaan mau ngapain di malam yang penuh dengan lowongan waktu buat refreshing atau lebih tepatnya berfoya-foya tersebut. salah satu kasus yang paling sering terjadi adalah hilangnya keperawanan seorang remaja gadis akibat pergaulan bebas yang mereka ciptakan sendiri yang akhirnya hanya penyesalan yang menjadi jalan terakhir sebagai pilihan.
kini kita dipertemukan akhir tahun 2011 dan menjadi awal tahun 2012, untuk kaum remaja sangat diharapkan tentunya dapat memanfaatkan waktunya untuk hal-hal yang lebih membawa menfaat ketimbang hanya duduk-duduk di pinggiran jalan atau dekat jembatan yang tak tau mau ngapain hingga akhirnya kerasukan baru tau rasa.
sebagai sesama remaja marilah kita saling mengingatkan kepada saudara-saudara kita yang lain agar tidak terjerumus atau terlena dengan suasana zaman hingga ia sadar akan perbuatannya.
dan sebagai pemuda indonesia yang baik, mari kita perjuangkan hak-hak kita sebagai manusia yang tidak seharusnya diperlakukan oleh jaman seola-olah seperti binatang yang mencari makan.
tetap semangat. salam hangat untuk anda pada malam tahun baru yang meriah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berikan komentar terbaikmu ya....,